Kamis, 19 Januari 2012

Rahasia DibalikSarung Tangan Madonna


Mandonna, superstar sekaligus ikon fesyen kecantikan pada zamannya memang selalu terlihat tampil modis. Namun,di balik keanggunan artis berusia 53 itu, penampilannya tidak pernah lepas dari sarung tangan. Mengapa?

Aksesoris terlebih sarung tangan memang menjadi 'teman' sejati Madonna. Saat konser di panggung, gaya sehari-hari hingga di atas karpet merah, ia setia mengenakan aksesori tersebut.

Terbukti saat menghadiri acara Golden Globe 2012 beberapa waktu lalu, ia mengenakan gaun rancangan Reem Acra yang dipadukan dengan sarung tangan hitam kulit dan beberapa aksesoris cantik di tubuh indahnya.

Tidak hanya itu, pada minggu sebelumnya, tepatnya pada acara pemutaran perdana film W.E, Madonna mengenakan gaun hitam dengan sarung tangan yang warnanya disesuaikan dengan warna lipstiknya.

Seperti dikutip Dailymail, selama beberapa tahun perempuan bernama lengkap Madonna Louis Ciccone itu melengkapi penampilannya dengan sarung tangan, baik ketika manggung atau di saat santai.

Di usianya yang menginjak 53, keriput-keriput telah banyak menjalar di tubuh Madonna, termasuk di tangannya. Diet rendah kalori, diet protein dengan macrobiotic, hingga olahraga rutin selama empat jam per hari tidak mampu menyembunyikan tanda-tanda penuaan di tubuh sang Material Girl.

Olahraga yang terlalu keras justru membuat aliran darah di tubuhnya semakin meningkat dan pembuluh darah di bagian tangan dan lengan kian jelas terlihat. Inilah yang membuat Madonna memilih sarung tangan untuk menyembunyikan urat-urat yang menonjol.

Ditambah lagi, saat usia semakin lanjut, lemak di bawah kulit perlahan menghilang dan menghasilkan struktur tulang dan darah yang semakin jelas terlihat.

Nah, sebagian besar wanita menggunakan beragam krim kecantikan hingga operasi untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan ini. Namun bagi pelantun hits Like A Virgin itu, sarung tangan menjadi solusi mudah dan tidak membawa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar