Selasa, 22 Juli 2014

Pelajar Ketahuan ML di toilet

Bulan puasa merupakan momen yang tepat bagi umat Islam untuk bercermin diri dan meningkatkan amal ibadah. Namun, apa yang dilakukan oleh sepasang remaja pelajar Madrasah setingkat SMA ini pada siang tadi sungguh menjijikkan.

Sepasang Pelajar Ini Tertangkap Basah Berbuat Tak Pantas di Toilet Warnet

Kedua remaja ini selain membolos pada jam sekolah dan nongkrong di warnet juga melakukan hal yang seharusnya belum boleh mereka lakukan. Ketika mereka menyewa internet dalam bilik warnet di kawasan Kebayoran Lama ini, mereka ternyata mencuri-curi kesempatan di warnet yang tengah sepi pengunjung.

Mereka kemudian mengunci kamar mandi dari dalam dan melakukan perbuatan yang tak pantas. Ketika penjaga warnet, Abd, sedang mengecek pengunjung warnet, ia curiga karena kedua pelajar tersebut tidak ada di tempat. Lalu ia menuju kamar mandi yang bagian dinding atasnya memang terbuka.

Pelajar Mesum di Warnet
Kedua pelajar ini tertangkap basah di toilet oleh penjaga warnet

Kecurigaannya terbukti karena kamar mandi tersebut terkunci. Ia memberanikan diri memanjat dan melihat kedua pelajar lawan jenis tersebut sedang berasyik masyuk dalam keadaan tanpa busana. Dan tertangkap basahlah mereka.

Sungguh memalukan perilaku remaja zaman sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar