Kamis, 14 Agustus 2014

Foto Saat Inggris Menjadi Tuan Rumah Olimpiade Pertama


Beberapa akomodasi tampak lebih seperti barak Angkatan Darat atau bahkan penjara (tidak mengherankan mengingat bahwa sebagian besar dibangun oleh para tahanan perang yang belum dikirim pulang).
Tidak ada kemewahan, kecuali tablet Horlicks gratis dan mandi air hangat sesekali. Dan semua atlet berada di bawah instruksi ketat untuk membawa handuk sendiri.
Tidak bisa main-main dengan maskot, apalagi touchy-feely slogan pemasaran. Pengunjung mendekati Stadion Wembley melalui Harrow Jalan disambut spektakuler oleh bakhil pendaftaran : 'Selamat Datang di Olimpiade. '


• Dipimpin oleh seorang pria yang mengenakan jumper Butlins, British Olimpiade lentur calon di pantai selama pelatihan mereka tinggal di Clacton pada tahun 1948


• Guard berbaris di sekeliling jalur di dalam Stadion Wembley pada acara pembukaan pada Juli 1948

latar belakang untuk Olimpiade London lalu. Itu kurang dari tiga tahun sejak akhir Perang Dunia II. Sebagian besar kota tuan rumah masih bertebaran bom dan negara hampir bangkrut.

London mempersiapkan £ 1,1 miliar untuk Olimpiade versi 1948. tenda dan ruang kelas tersebar di pinggiran kota London dipinjam.


• Anggota praktek tim senam Inggris di bar yang tinggi di Hyde Park


• The cox dari tim dayung delapan Amerika dilemparkan ke Sungai Thames setelah memenangkan medali emas


• pesaing dasalomba Dua menunggu giliran mereka untuk lompat galah dalam hujan di Stadion Wembley


• Para pekerja mempersiapkan Pusat Angkatan Darat mantan Convalescent di Richmond Park untuk digunakan sebagai salah satu kamp utama untuk peserta Olimpiade


• Para pekerja menempatkan sentuhan akhir pada ruang baca Olimpiade di Richmond Park, Surrey


• Sebuah pekerja mengatur tanda-tanda yang akan dipasang di area Olimpiade di Richmond Park, Surrey


• A membantu pekerja konstruksi lengkap fasilitas di Richmond Park

Upacara pembukaan tidak melibatkan menciptakan tablo £ 80 juta dari cerita pulau kami. Kombinasi Pramuka, Brigade Pengawal dan beberapa masyarakat paduan suara lokal diletakkan pada layar meriah dari kebudayaan Inggris dan tradisi untuk £ 3.638 (sekitar £ 100.000 hari ini).
Orang Prancis dan Amerika dikirim dalam persediaan mereka sendiri. Tapi tidak ada yang tersinggung. Ketika tim berkuda Perancis yang kurang kuda, Angkatan Darat Inggris senang untuk meminjamkan mereka beberapa kuda.

 
• Inggris Olimpiade tinggi jumper Dorothy Tyler latihan dengan melompat di atas tali jemuran di rumahnya di Mitcham, Surrey (kiri) dan mahasiswa dari perguruan tinggi seorang wanita Argentina kita periksa lunchboxes mereka saat mereka tiba di London (kanan)

  
• Sebagai penyelam Amerika (kiri ke kanan) Vickie Draves, Juno Stover-Irwin, Zoe Olsen-Jensen dan Patricia Elsener dilatih di Epsom di Surrey (gambar kiri), pembersih bekerja untuk memastikan akomodasi atlet tampak spick dan masa


• Wanita dalam seragam berpose dengan beberapa van yang diangkut pesaing antara berbagai pusat dan acara olahraga

  
• tim Olimpiade Para wanita Australia tiba di London dengan maskot boneka beruang (kiri) dan telanjang pegulat semua untuk menimbang-in sebelum kejadian (kanan)

  
• Agung polo pemain mencetak gol melawan Mesir dalam pertandingan di Finchley (kiri) dan Charles Palant Perancis menangani lonjakan di Racecourse Tweseldown pada kuda tentara Inggris yang dipinjam Dalam pancalomba modern (kanan)

biaya tahun 2012 pusat media adalah £ 300 juta.
Tidak ada upaya untuk meninggalkan warisan mahal gajah putih tersebar di seluruh langit London.
Setiap struktur baik meminjam atau sementara. Namun game-game ini dibuat salah satu warisan olahraga terbesar zaman modern.
Di Rumah Sakit Stoke Mandeville, di Buckinghamshire, Paralimpiade lahir.


• Olahraga mengumpulkan wartawan untuk mengajukan salinan mereka dari ruang pers Wembley

  
• tim anggar perempuan Olimpiade Inggris menikmati makan siang sebelum upacara pembukaan (kiri) dan pembalap sepeda dari Swiss (kanan) mengubah ban selama acara bersepeda Olimpiade di Windsor Great Park

Ketika semuanya berakhir, ada satu lagi keajaiban juga. Games benar-benar membuat keuntungan! Jumlah grand price £ 29.420 - £ 900.000 saat ini - yang tersisa untuk amal olah raga.
Ini sebenarnya akan menjadi sedikit lebih kalau bukan untuk satu tim yang meninggalkan tanpa membayar tagihannya untuk biaya.
Ketika penyelenggara pergi ke uang tunai 280 cek poundsterling dari tim Olimpiade Argentina, itu memantul.

 
• pejabat digambarkan bekerja keras di kantor mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar