Senin, 11 Agustus 2014

Foto: Warga-warga Tokyo Yg Tertidur Di Sembarang Tempat Karena Terlalu Capek

  
 
Tokyo merupakan kota yang teramat sibuk. Kesibukan di tokyo tercermin dari penduduknya yang selalu terburu-buru sepanjang hari. Semua warga Tokyo bekerja amat keras karena besarnya biaya hidup dan ketatnya persaingan kerja.

Karena kesibukan itulah maka tak heran kalau sering menemukan orang-oramg yang tertidur di tempat umum karena terlalu capai bekerja 12 jam tanpa henti.

Seorang fotografer, Adrian Storey ketika mengunjungi Tokyo banyak memotret para warga yang tertidur di berbagai tempat umum yang membuat kita heran.

Kesibukan Warga Tokyo
Pria ini pulang larut karena lembur. Saking capainya, ia tertidur di sebuah halte bus

Kesibukan Warga Tokyo
Saking capai dan penatnya, pria ini mencoba memejamkan matanya sejenak sembari menunggu bus

Pria ini tertidur di emperan stasiun subway karena pulang terlalu malam akibat lembur dan kecapaian. Ia tertidur karena ketinggalan kereta terakhir hari itu

Mereka itu bukan tunawisma, karena mereka berpakaian rapi, menenteng tas kerja atau menenteng berkas-berkas dokumen pekerjaan mereka. Mereka ini hendak berangkat kerja (terlalu pagi ke kantor) atau hendak pulang dari tempat kerjanya.

Wanita ini tertidur di emperan stasiun subway karena kecapaian dan ketinggalan kereta terakhir

Wanita ini datang terlalu pagi di stasiun. Karena sisa penat bekerja semalam masih terasa, ia ambruk dan pingsan di trotoar dekat stasiun subway

Nampaknya sehabis bekerja pria ini mabuk-mabukan, karena terlalu mabuk maka ia tertidur di pinggir jalan

Saking capainya mereka, sehingga mereka tertidur nyenyak di sembarang tempat.
(dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar