Selasa, 27 Mei 2014

Tour Nyeleneh ke Tempat Paling Heboh di New York


keepo.me-145147_nyp.jpg.

Nah traveller, ini ada info menarik dari teman traveller kita tentang tour seru di AS (Amerika Serikat), khususnya kota New York..
Langsung deh kita simak ceritanya.

Bayangkan liburan ke New York tapi tidak pergi ke Patung Liberty. Anda malah datang ke tempat skandal aktor Hollywood, Charlie Sheen, atau ke tempat pembunuhan. Dapatkan tur nyeleneh ini dari New York Post City Tour!


Kadang, mendengarkan pemandu wisata menjelaskan destinasi umum di tempat wisata terasa membosankan. Tidak halnya dengan New York Post City Tour yang menawarkan wisata berbeda. Serunya, rutenya berubah setiap minggu!

New York Post dan Metro Sightseeing bekerja sama untuk membuat tur berbeda keliling New York, AS. Alih-alih mendatangi destinasi yang sudah umum, tur ini akan membawa para wisatawan ke tempat-tempat yang tidak disangka. Ditambah, dengan kisah yang tak kalah seru, demikian ditengok dari New York Post, Senin (18/3/2013).Sebagai koran yang paling banyak dibaca di New York, New York Post memiliki banyak berita yang seru juga heboh. Inilah yang menarik dari tur berbeda ini. Rute tur akan berdasarkan berita-berita yang pernah ada di headline koran tersebut. Apalagi, rute akan berbeda di setiap minggunya, tergantung dengan berita dan gosip terakhir yang ada di koran New York Post. 

Anda dibawa ke The Plaza Hotel, bukan karena ini hotel yang mewah, tapi karena aktor Charlie Sheen pernah menghancurkan kamar setelah berpesta dengan pelacur. Para peserta tur juga akan diajak ke beberapa destinasi yang tidak terpikirkan oleh banyak operator tur lain. Beberapa di antaranya adalah bar topless tempat ditemukannya mayat tak berkepala, atau ke rumah-rumah orang yang super kaya atau super terkenal.


Selama 2,5 jam, para peserta bisa bekeliling kota dengan bus tingkat yang nyentrik. Karena, tidak lain dan tidak bukan, bus ini dipenuhi dengan gambar-gambar headline paling ramai yang pernah ada di New York Post. Tur ini diadakan setiap hari Kamis pukul 10.00 pagi dan 14.00 siang waktu setempat. Anda bisa mencari bus ini di 57th Street dan 7th Avenue, New York, AS. Ongkos tur ini sebesar USD 49 (Rp 470 ribu).




Selamat mencoba traveller.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar