Senin, 02 Juni 2014

Dihajar Satu Kampung, Pemuda Ini Ga Mengalami Luka Sama Sekali

Dihajar satu kampung, pemuda ini ga mengalami luka - luka !

Tuban - Meski menjadi bulan-bulanan dan dihajar hingga secara bertubi-tubi oleh warga satu kampung, Sunaji (21), seorang pemuda asal Desa Kluweh, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jateng, tidak mengalami luka serius.

Sunaji, yang ditangkap karena diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor, hanya mengalami luka memar saja. Diduga pelaku mempunyai ilmu kekebalan. Dari sejumlah informasi yang berhasil, Sunaji, pemuda yang diduga melakukan pencurian kendaraan sepeda motor tersebut ditangkap oleh warga Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, pada Minggu (8/7/2012).

Dia ditangkap saat mondar-mandir di sebuah acara pengajian umum yang berada di desa tersebut. Kejadian penangkapan tersebut berawal saat sejumlah warga Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang yang sedang mengadakan kegiatan pengajian umum di sebuah masjid di desa itu. Warga curiga dengan gerak-gerik pemuda yang memiliki ilmu kekebalan itu yang selalu mondar-mandir.

Kemudian warga yang sudah berkumupul dan mendatangi pemuda tersebut, saat itu warga menanyakan identitas pemuda kebal itu dan mengintrogasi yang bersangkutan. Namun saat ditanya masalah identitas, Sunaji malah langsung lari dari kerumunan massa.

"Saat lari warga langsung melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan dan kemudian berhasil menangkal pemuda itu, setelah itu pemuda tersebut dibawa ke balai desa dan wargapun langsung menghajarnya beramai-ramai," jelas Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Arief Kristanto.

Anehnya, setelah dihajar puluhan massa dari warga desa, pemuda tersebut tidak sedikit pun menagalami luka lecet sedikitpun. Sunaji hanya mengalami luka memar bekas pukulan benda tumpul, kemudian saat itu petugas kepolisian yang datang di lokasi kejadian langsung mengamankan pemuda itu untuk menghindari massa yang lebih beringas.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap pemuda tersebut yang diduga telah melakukan pencurian sepeda motor, kita masih melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi mata," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar