Senin, 09 Juni 2014

Ratusan Waria Cantik Demo Jokowi

Puluhan waria melakukan aksi unjuk rasa di Jakarta, Minggu 6 April 2014 pagi. Aksi mereka terpusat di Klender, Jakarta Timur. Mereka meminta Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk tetap menjadi gubernur di Jakarta.

Ratusan waria ini datang dengan menggunakan bus-bus. Mereka langsung menggelar aksi unjuk rasa di bekas SPBU. Beberapa di antaranya membawa spanduk bertuliskan "Megawati Capres 2014 Yes, Jokowi Tetap Gubernurnya Yes" dan "Kalau Mau Jadi Capres, Beresin Dulu Jakarta".

Minul, salah satu waria koordinator aksi, mengatakan, semua waria yang terlibat melakukan aksi berasal dari wilayah Jakarta Timur. Pihaknya turun melakukan aksi meminta agar Jokowi tetap menjadi Gubernur DKI.


Demo Waria Cantik Di Jakarta
Awalnya mereka berdemo di Bundaran HI, tetapi diminta bubar oleh petugas karena sedang masa tenang kampanye
"Kami dalam rangka orasi mendukung Bapak Jokowi agar tetap menjadi Gubernur DKI. Kami maunya Pak Jokowi menjabat dulu sampai lima tahun masa jabatannya berakhir," ujar Minul, saat ditemui di lokasi, Minggu pagi.

Jokowi Didemo Waria
Para waria mengapresiasi kebijakan Jokowi membangun masyarakat Jakarta
Minul menyatakan, langkah Jokowi maju mencalonkan diri menjadi presiden membuat mereka merasa kehilangan sosok yang sudah membangun berbagai program di berbagai bidang, yang salah satunya kesehatan.

Waria cantik demo Jokowi
jangan keliru, walau mereka ini cantik dan mulus, mereka adalah waria yang sedang mendemo pencapresan Jokowi
Kartu Jakarta Sehat (KJS) yang digagas Jokowi, menurut dia, sangat membantu para waria berobat di rumah sakit. "Maka dari itu, kami tidak ingin kehilangan sosok Pak Jokowi yang kami kagumi. Kami sering mengakses kesehatan menggunakan KJS Pak Jokowi dan kami tidak kena biaya sepeser pun," ujar Minul.

Sebelumnya mereka sempat melakukan aksi di Bundaran Hotel Indonesia. Namun, karena teringat bahwaa saat ini masuk dalam masa tenang kampanye, mereka langsung berpindah tempat dan hanya melakukan aksi di lokasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar