Selasa, 10 Juni 2014

WOW!!! Nenek Tua Ini Kendarai Nissan GT-R

Kaum wanita kebanyakan menyukai kendaraan yang mudah dikendarai. Namun nenek tua yang satu ini benar-benar menantang arus dan tidak biasa, sebab dia suka berbelanja dengan supercar Nissan GT-R.

Kalau kebanyakan para pemilik Nissan GT-R hanya menggunakan mobil kencang ini di akhir pekan atau untuk balapan (baik liar maupun resmi), maka nenek ini sering mengendarainya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Walaupun tidak digunakan untuk mengebut, menggunakan sebuah Nissan GT-R oleh seorang nenek tentu menarik banyak perhatian.

Nissan GT-R milik nenek tua
Sang nenek tua ketika keluar dari supercarnya untuk berbelanja
Nissan GT-R bukanlah sebuah mobil sembarangan. Pada GT-R terbaru dilengkapi mesin 3.8L VR38DETT TwinTurbo V6 yang sudah ada peningkatan di sisi tenaga.

GT-R 2014 mampu mengeluarkan tenaga hingga 550 hp, lebih besar 5 hp dari generasi sebelumnya. Torsi maksimumnya juga mengalami peningkatan hingga mencapai 632 Nm, lebih besar 5 Nm dari generasi sebelumnya.

Dengan mesin tersebut, GT-R mampu melesat dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu hanya 2,7 detik saja atau setara dengan sebuah Lamborghini Aventador. Padahal kebanyakan supercar masih sedikit yang bisa berakselerasi di bawah angka 3 detik. Angka tadi juga 0,1 detik lebih baik dibanding GT-R versi sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar