Minggu, 01 Juni 2014

Messi Dihujat Seisi Camp Nou

Messi dihujat seisi Camp Nou

Tak selamanya Camp Nou bersahabat bagi Lionel Messi. Hal tersebut terbukti kala La Pulga bermain untuk Barcelona di pekan terakhir La Liga melawan Atletico Madrid (17/5).

Laga yang berakhir dengan skor 1-1 dan memastikan Atleti menjadi juara La Liga tersebut diwarnai oleh siulan dan cemoohan para Cules terhadap Messi, yang dianggap tidak tampil maksimal di laga yang amat menentukan nasib klub, menurut laporan yang diturunkan oleh Marca.

Ia tidak banyak terlibat dalam serangan yang dibangun tim, meski beberapa kali menciptakan peluang berbahaya untuk Blaugrana. Namun yang paling membuat Barcelonistas marah adalah kurangnya semangat juang yang ditunjukkan oleh Messi kala tim kehilangan bola.

Ia tampak tak tertarik untuk membantu timnya kembali menguasai permainan, dan saat itulah penonton mulai memberikan siulan tanda mencemooh.

Hal semacam ini bukan pertama kali terjadi pada Messi. Namun fans mengharap ia tampil trengginas usai memastikan diri meneken kontrak baru dengan Barcelona satu hari sebelumnya. Tapi kenyataan di lapangan justru sebaliknya, performa Messi tidak menunjukkan perubahan yang siginifikan.

Messi sendiri sukses mencetak 41 gol dalam 44 pertandingan musim ini, namun ia mengakhiri musim kompetisi bersama Barcelona dengan cara yang terburuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar