Selasa, 10 Juni 2014

Penggerebekan Gadis Berbaju Minim di hotel Daerah ACEH

Sejumlah warga yang sering mangkal mengeluhkan banyaknya perempuan malam berkeliaran dini hari di Simpang Surabaya, Banda Aceh. Mereka sering berkeliaran dengan menggunakan pakaian minim dengan menggunakan motor di kawasan itu.

Menurut pengakuan salah seorang warga, M Surya pada Minggu 23 Maret 2014, setiap malam sekitar pukul 04.00 WIB pagi sering mangkal di salah satu warung di Simpang Surabaya. Bahkan, kawasan tersebut pun digerebek oleh petugas.

Terlihat puluhan wanita yang menggunakan pakaian minim itu singgah di Simpang Surabaya dari arah Simpang BPKP Ulee Kareng Jalan T. Iskandar. Sudah rahasia umum kalau para wanita itu pulang dari salah satu hotel berbintang yang ada di kawasan itu.

Selain wanita berpakaian minim, ada juga waria bersama mereka.

Gadis Berpakaian Minim di Aceh
Salah seorang gadis yang tertangkap di kamar hotel menutupi wajahnya
Menurut pengamatan M Surya yang sering mangkal di Simpang Surabaya, wanita yang menggunakan pakaian minim tersebut kebanyakan masih remaja. Dia memperkirakan berusia antara 17 sampai 25 tahun. "Tetapi ada juga yang sudah berumur, tapi gak banyak, banyaknya remaja," imbuhnya.

Wanita Berpakaian Minim di Aceh
Sebagian dari para gadis yang terjaring sedang di data di kantor polisi
Dalam penggerebekan yang dilakukan pada Minggu malam, 23 Maret 2014, terjaring banyak wanita muda bersama pelanggannya di kamar-kamar hotel tersebut. Mereka kemudian diangkut ke kantor polisi untuk diproses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar