Selasa, 17 Juni 2014

Korban Akibat Bom Bunuh Diri

Sebuah ledakan hebat terjadi di komplek sebuah Sekolah Dasar di Guilin, provinsi Guangxi, Tiongkok dan menyebabkan 2 orang tewas seketika dan menyebabkan 44 korban lainnya terluka berat termasuk 22 ssiwa sekolah dasar tersebut.

Saksi mata mengatakan bahwa ledakan ini merupakan bom bunuh diri yang diledakkan oleh seorang pengendara sepeda motor yang sengaja memperlambat laju kendaraannya saat melintasi Sekolah Dasar Balijie di pusat kota Guilin.

Ketika ledakan terjadi, para orang tua siswa sedang mengantar anak-anak mereka ke sekolah. Pihak berwajib saat ini masih belum bisa memastikan motif dan pelaku peledakan keji ini.

Bom Bunuh diri di China
saking hebatnya kekuatan ledakan bom bunuh diri ini, menyebabkan kendaraan salah seorang pengendara hancur dan pengendara tersebut tewas

Bom Bunuh Diri di China
Karena bom bunuh diri ini berkekuatan besar, banyak korban selamat yang pakaiannya terkoyak dan telanjang akibat efek ledakan hebat tersebut (gambar lainnya tidak bisa ditampilkan disini demi kesopanan)

Peristiwa ini menjadi perbincangan hangat di China, menyusul beredarnya foto-foto korban-korban dalam kondisi sangat mengenaskan. Para netizen amat mengutuk tindakan keji ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar