Selasa, 28 Oktober 2014

Masa Kelam Slank Vs Narkoba



Bunda Iffet, ibunda Bimbim berkisah tentang masa kelam Slank. Ia tak ingin personel Slank kembali ke masa kelam saat Bimbim, Kaka, dan Ivanka terjerumus dalam jerat narkoba. Karenanya, Bunda Iffet selalu melakukan sidak (inspeksi mendadak) kepada personel Slank.

“Makanya bunda selalu ikut ke mana aja slank tour. Bunda juga agak hati-hati dengan melakukan sidak dengan tes urin mereka secara mendadak,” kata Bunda Iffet di sela peluncuran Album Slank yang ke-20 di Teater Salihara, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).


Mengetahui bahaya narkoba, Bunda Iffet juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang masih menggunakan narkoba agar secepatnya berhenti. Dan bagi yang belum, sebaiknya jangan mencoba menggunakan barang haram tersebut.

“Narkoba itu merusak organ tubuh, Mas Bimbim aja waktu berhenti narkoba itu kena liver. Jadi ngobatinnya aja, sekali suntik Rp 3 juta. Mas Bimbim sudah habis berpuluh puluh juta. Jadi kalau sudah narkoba itu banyak yang mendadak mati, apalagi kalau yang diserang otak belakang,” kata Bunda Iffet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar