Sabtu, 18 Oktober 2014

Miris..Pahlawan yg Terabaikan

BeritaUnikDunia.com - Ada ungkapan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai perjuangan para pahlawannya. Namun nampak ada kejadian yang memilukan di negara Indonesia saat orang yang dulu menjadi pahlawan negara kini hanya hidup terlunta-lunta.

Namanya Emin Dudung adalah termasuk pejuang Veteran di era perang melawan belanda kini nasibnya sangatlah teragis. Diusianya yang sudah mencapai 80 tahun Eming masih banting tulang untuk mencari uang padahal kedua matanya sudah buta.


Dimasa jayanya emin adalah mantan tentara Heiho bentukan jepang yang terkenal sangat keras tersebut. Semasa perang Eming juga pernah di kirim ke amerika serikat saat serangan marinir tersebut.

Kegiatan sehari-hari Emin adalah tukang timbang berat badan keliling sungguh teragis sekali saat sebelum merdeka emin rela mengorbankan nyawanya namun saat ini ia terlunta-lunta hidup penuh dengan kekurangan.

Semoga saja pemerintah melalui berita ini mau melihat penderitaan sang veteran ini, karena meraka perlu sekali bantuan dari pemerintah untuk menunjukan empati yang lebih bagi para pahlawan bangsa yang menghadirkan kemerdekaan untuk kita semua.

Penasaran seperti apa penampilan dari emin dudung yang saat ini menjadi tukang timbang berat badan buta, berikut adalah beberapa foto-fotonya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar